Jual Alat Bantu Sextoys P/W di Caringin 081215333425

ALAT BANTU SEXTOIYS PRIA / WANITA

Antar-Gratis ( WA 081215333425), TOKO - JUAL VIAGRA ASLI DI BOGOR COD, JUAL PERANGSANG WANITA DI BOGOR COD, JUAL PEMBESAR PAYUDARA DI BOGOR COD, JUAL PEMBESAR ALAT VITAL DI BOGOR COD, JUAL HAMMER OF THOR DI BOGOR COD, JUAL KLG PIL DI BOGOR COD 
TOKO JUAL ALAT BANTU SEXTOYS PRIA / WANITA DI BOGOR MELIPUTI  Babakan Madang, Ciomas, Gunung Sindur, Leuwisadeng, Ranca Bungur, Tamansari, Bojonggede, Cibungbulang, Cisarua, Jasinga, Megamendung, Rumpin, Tanjungsari, Caringin, Cigombong, Ciseeng, Jonggol, Nanggung, Sukajaya, Tenjo, Cariu, Cigudeg, Citeureup, Kemang, Pamijahan, Sukamakmur, Tenjolaya, Ciampea, Cijeruk, Dramaga, Klapanunggal, Parung Panjang, Sukaraja, Ciawi, Cileungsi, Gunung Putri, Leuwiliang, Parung, Tajur Halang
  
 PRODUK ALAT BANTU SEX :

BONEKA FULL BODY ELECTRIC
Terbuat dari bahan pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
UKURAN : Panjang : 165cm. Berat : 4kg
BONEKA dapat di pompa dan di kemas, dalam vagina terdapat vibrator multi speed yang pengoprasiannya dengan remot sehingga dapat di atur frekuensi sesuai kebutuhan.
Diciptakan untuk para pria yang main sendiri di karnakan tidak memungkinkan untuk berhubungan intim ( sex) dengan pasanganya.
HARGA : Rp. 1.700,000.-
VAGINA Senter Getar
SEX TOYS VAGINA BABY PUSSY | TOYS VAGINA FLESHLIGHT SILIKON MANUAL ( SENTER ) Adalah Toys Vagina Wanita Seperti Vagina Perawan Yang Berbentuk Seperti Senter Di Ciptakan Untuk Menemani Anda Pria Kesepian Yang Berkeinginan Untuk Berfantasi Tunggal Alias Onani.
UKURAN :
* Tinggi 23 cm * Diameter keliling lingkar 26 cm * Berat 1 kg
HARGA : Rp. 550.000,-
VAGINA GETAR GOYANG SUARA
Produk VAGINA ini Terbuat dari bahan silicon pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit. dapat di gunakan berulang-ulang dan di bersihkan dengan mudah.
UKURAN : panjang : 30cm, diameter : 12cm, berat 1, 5kg.
VAGINA ini dapat bergoyang, bergetar, bersuara rintihan dilengkapi dengan remot untuk mengatur frekensi sesuai kebutuhan.
Negara Asal : JEPANG
Harga Rp. 450,000.-

PENIS MUTIARA Electik
Alat bantu yang paling laku adalah penis mutiara yang terbuat dari bahan pilihan lembut dan berkualitas sehingga tidak akan menimbulkan penyakit kulit atau kelamin dan iritasi kulit.
Alat bantu sex wanita yang berbentuk seperti penis ini memiliki panjang 30cm dengan diameter 7cm.
Bentuknya juga lumayan kecil dan cara penggunaan yang mudah menjadikan alat bantu sex ini memungkinkan untuk dibawa kemana-mana atau digunakan kapan saja.
HARGA.450.000.-
PENIS IKAT PINGGANG SILIKON
Batang penis ini kosong seperti condom dapat di gunakan peria saat berhubungan intim ( sex)
produk terbuat dari bahan pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan
Harga Rp. 550,000.-
PENIS GETAR GOYANG ELECTRIC
penis ini terbuat dari bahan pilihan yang lembut dan berkualitas sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
UKURAN :panjang : 17cm, diameter : 6cm
ukuran standar untuk orang asia.
Berguna untuk stimulasi rangsangan pada wanita dan peria dewasa dalam berhubungan intim ( sex) .
Hindarkan peminjaman produk untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di inginkan
Harga Rp. 400,000.-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Obat Pembesar Alat Vital Pria Original di Caringin 081215333425

Jual Obat Perangsang Wanita Ampuh dan Original di Caringin 081215333425

Jual Obat Kuat Tahan Lama di Caringin 081215333425